Translate

MENUNGGU SADARMU

PUISI
MENUNGGU SADARMU
Kuberjalan di bawah derasnya hujan. Setetes demi setetes membasahi tubuh. Ku melihat bayanganku dibalik air hujan. Seakan diriku bukan lah diriku. Lalu ku ingat waktuku bersamamu. Hal-hal apa saja yang pernah ku lakukan selama ini denganmu. Ku terdiam. Terdiam karna yang ku ingat aku tak pernah dihargai olehmu. Seakan aku bukanlah siapa-siapamu. Engkau dengan seenaknya membuat peraturan. Engkau dengan seenaknya berjanji lalu engkau ingkari.
Diriku yang lain berbisik kepadaku. Sudahlah pergilah dari hidupnya. Buat apa kau terus ada di dalam hidupnya jika iya tak menghargaimu tak mencintai dan tak melihatmu. Buat apa coba?
Kadang aku bertanya2. Apa yang dikatakan diriku yang lain itu ada benarnya.
Tetapi selama ini aku masih disini masih menunggu anda. Masih berharap anda melihatku. Mendengarku. Menghargaiku. Mencintaiku...
Itu semua aku lakukan. Karna aku masih percaya semua yang aku harapkan itu suatu hari akan tercapai.
Tapi..
Yang ku lakukan selama ini hanya sia-sia. Apa yang ku harapkan. Apa yang ku impikan tidak terjadi sampai saat ini.
Aku hanya bisa berkata. Terima kasih engkau telah mengajarkanku tentang bagaimana menjadi seorang yang sabar menunggu. Sekali lagi terima kasih... Wss

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami dengan cara berkomentar dengan baik di blog ini. agar blog ini tetap memberikan yang terbaik buat anda :) terimakasih

Blogroll

Copyright © Kutipan sederhana 2010

Template By MuhammadReynaldhie