Translate

Bukan Jodohku..

Pertama kali ku melihat dirimu lewat di depan mataku bersama temanmu
aku langsun tak mau mengedipkan mata ini walau cuma sekali, 
difikaranku saat itu bertanya siapakah gerangan yang ada di depan mataku ini
manusia kah atau bidadari 
jujur di saat itu mulai tumbuh benih benih cinta 
dan hatiku mengatakan usahakan dia jadi milikmu
pada saat juga aku bertanya kepada teman mu yang kebetulan berteman denganku
aku bertanya siapa namamu dan temanmu menjawab namanya indah
pada saat itu juga aku langsun mencarimu dan ingin berbicara denganmu 
namun apa daya inginku tak kesampai , di saat aku mencarimu 
diriku  melihatmu bersama seoranag pria yang mungkin saja dia adalah pasanganmu 
lalu ku langkahkan kakiku untuk menjahuimu karna ku takut mengangu kalia berdua 
esok hari nya ku mencoba lagi untuk bertemu dan kenalan denganmu 
tpi kejadian kemarin terulang kembali lalu ku langkah kan kaki untuk kesikan kali
supaya diriku tak mengangu kalian
tiap hari kejadian yang sama terulang kembali 
hingga kita tamat SMA di saat itu adalah kesempatan terakhirku untuk bertemu denganmu
karna ku tau pas hari itu kita tak bersama lagi , 
kumencarimu ke smua sudut skolah kita tercinta tpi ku belum juga menemukanmu 
jujur hati ku hancur karna aku tak menemukanmu dan tak bisa melihatmu lagi 
akan tetapi aku akan bersabar menunggumu hingga suatu hari nanti engkau 
lewat di depanku 
3 tahun lamanya kita berpisah semenjak  kita lulus itu ,
aku menemukanmu di salah satu taman kota yang indah  
kemenemukanmu sendiri duduk di kursi yg di sediakan di taman itu 
pada saat itu juga di dalam benak ku melintah sbuah tulis 
ayo dekati dia , ini kesempatan terakhirmu dan mungkin tak ada kesempatan lagi untuk kedua kali
akupun mendekatimu , pada saat aku melihat wajahmu aku melihat wajah yang 
salama ini aku cinta namun keperhatikan km 
spertinya kamu menangis , akupun bertanya mengapa dirimu menangis , ada apa gerangan?
lalu kamu jawab tak ada apa2 , mungkin kamu engan memberih tahunkan kepadaku
karna kamu takut untuk di ketahui seseorang jikalau dirimu sedang menangis 
akan tetapi walau bagaimana pun aku mengetahuinya dari raut wajahmu
tapi aku juga tak ingin membahasnya takut nanti kau pergi meningalkanku
dan meningalkan kesempatan yang slama ini aku tunggu2
aku mencoba menenangkanmu supaya tak bersedih lagi , sgalah cara tlah ku lakukan 
hingga ku bergulin2 di hadapanmu cuma untuk dapat melihatmu tersenyum sprti
pertama kali ku berjumpa denganmu 
usahku pun tak sia sia , kau tersnyum kepadaku 
jujur diriku sangat bahagia karna sekian lama aku tak melihat dirimu 
yang aku cinta 
hari demi hari telah berlalu semenjak kita bertemu di taman itu 
aku pun sering mengunjungi dirimu karena diriku ingin mendapatkan mu 
hari demi hari berlalu hubungan kita semakin hari semakin baik saja ,
dan di saat aku pulang dari rumahmu di benak ku tertulis kata 
ayo tembak dia , kapan lagi kau bisa mendapatkan kesempatan sprti ini
akupun menguatkan diriku untuk menembakmu dan mengatakan 
isih hati yang slama ini aku simpan 
esok harinya ku datan ke rumahmu untuk mengatakan sesuatu yang suci kepadamu
tapi entah mengapa di saat ku datang kerumahmu 
aku melihat bendera putih yang terikat di tiang pagarmu
diriku terdiam dan berfikir siapa kah gerangan yang telah di pangil yang maha kuasa 
untuk menghilan kan rasa penasaranku ku masuk ke rumahmu 
dan bertanya kepada orang yang ada di rumahmu itu yang pada saat itu banyak skali orang
yang sebelumnya tak pernah kulihat,
aku bertanya kepada orang tersebut 
siapakah gerangan yang meningal itu pak?
lalu bapak itu menjawab , yg meninggal itu si indah dek,
disaat itu air mataku mengalir deras
namun aku masih belum percaya jika yang meningal itu adalah kamu , 
akupun mask kedalam rumahmu dan memastikan yang meningal itu siapa 
aku melihat krumunan orang yang telah membacakan ayat-ayat suci,
akupun mask kedalam kerumunan itu dan di saat aku mask 
aku melihat dirimu telah di ikatkan kain kafan yang sangat putih itu,
jujur aku tak sangup menahan air mata yang sekian kalinya mengalir deras 
yang sebelumnya telah mengalir disaat kita berpisah di waktu skolah dulu,
akupun mendekati ragamu yang telah di tinggalkan oleh rohmu
aku memelukmu dengan sangat amat keras dan aku berteriak untuk membangunkanmu,
namun apa daya sebagaimana kerasnya aku berusaha untuk membangunkanmu
dirimu tak bangun2 lagi , jujur aku sangat amat terpukul karna aku kehilangan
wanita yang sangat amat ku cinta , 
aku langsun bertanya kedalam hatiku dan bertanya kepada yang maha kuasa 
mengapa engkau memangilnya begituh cepat
mengapa bukan aku saja yang kau ambil , jujur aku mencintainya , aku tak ingin ia pergi 
dari sisihku lagi (sambil air mataku bercucuran)
ya allah jika memang ini takdirmu , kuatkan aku , kuatkan aku 
karna aku tak sangup hidup tanpa ada dia di samping aku 
bila memang kau sayang kepadaku , maka ambil lah aku juga supaya aku bisa bersama dia 
di sisihmu , karena aku sangat kehilangan dia ,
esok harinya aku berdiam diri di dalam kamarku dan mengenan smua hal yang indah 
di waktu kita bersama, walau cuma sesaat .
dan didalam otak ku menyuruh aku untuk bunuh diri , agar aku bisa bersama denganmu lagi 
namun di saat ingin kulakukan hal yang dimurkai oleh yang maha kuasa 
sahabatku datang kepadaku dan mengatakan kepadaku 
jangan lakukan itu , itu perbuatan yang sangat tidak di sukai oleh allah 
di saat itu aku berfikir dengan hati yang masih bersedih 
ada benarnya juga perkataan sahabat aku itu , belum selesai aku berfikir
sahabatku mengatakan satu hal kepadaku 
jika memang kau mencintainya , maka kau harus hidup dan melanjutkan hidupmu
karena mungkin itu keinginan dia , dan itu permintaan dia yang ia katakan kepadaku sebelum ia meninggal kan kita berdua,
akupun mendengarkan perkataan sahabat aku itu , dan aku teringat dengan kata ayahku 
jika memang wanita yang kau cinta itu telah tiada , maka kau harus merelakannya 
karena mungkin dia belum menjadi jodoh yang di berikan kepadamu oleh yang maha esa 
akupun berusahaa untuk merelakan nya pergi dan meniklashkan nya , 
dan aku berusahaa untuk melanjutkan hidup ku untuk dapat membahagiakan nya, 

THE END

Ini Kisah Ku Yang Mungkin Dapat DI Jadikan Pelajaran Untuk Kalian Smua NantiNya.l...
Wassalam...

MUHAMMAD REYNALDI.... 
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami dengan cara berkomentar dengan baik di blog ini. agar blog ini tetap memberikan yang terbaik buat anda :) terimakasih

Blogroll

Copyright © Kutipan sederhana 2010

Template By MuhammadReynaldhie