Translate

Kumpulan Kata-Kata Bijak

1. Jangan biarkan keadaan mengendalikanmu. Kaulah yang harus mengubah keadaanmu” (Jackie Chan)

 2. Berdiam Diri Atau Tidak Melakukan Apa-apa Adalah Satu Hal Yang berbeda (Jeckie Chan)

 3. Bersama Wanita Cantik Sejama Serasah Semenit. Memegan Panci Panas Semenit Serasah Sejam   (Jackie  Chan)

4. Kebijaksanaan tidak pernah berbohong. (Homer)

5. Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

6. Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab)

7. Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab)

8.  Kemajuan merupakan kata yang merdu. Tetapi perubahanlah penggeraknya dan perubahan mempunyai banyak musuh. (Robert F. Kennedy)

9. Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan tapi hanya dapat dicapai dengan pemahaman. (Albert Einstain)

10. Siapapun yang menetapkan dirinya sebagai hakim dari kebenaran dan pengetahuan, maka akan jadi bahan tertawaan. (Albert Einstain)


11. Yang Terbaik Di Antara kalian Adalah Mereka Yang Berakhlak Paling Mulia (NABI Muhammad S.A.W)

12. Orang yang berjiwa Besar..teguh pendirianya. tetapi tidak keras kepala (NABI Muhammad S.A.W)

13. Pikiran kita bagaikan spons. hati kita sungai. bukan kah ane kebanyakan dari kita Lebih Senang menghisap dari pada mengalir ( Khalil Gibran )

14. Nilai manusia terlentak pada apa yang di ciptakanya. buka jumlah milik yang di kumpulkanya ( Khalil Gibran )

15. Kesederhanaan adalah kunci kecemerlangan (Bruce Lee)

16. Tahu saja tidak cukup anda harus mengaplikasihkanya. ingin saja tidak cukup anda harus melakukanya (Bruce Lee)

17. Jika saya katakan saya bagus/hebat,mungkin anda menyebut saya pembual.namun bila saya bilang saya jelek,anda tahu saya bohong.. (Bruce Lee)

18. Tugas besar kita bukanlah melihat sesuatu yang berkilau dari kejauhan tetapi melakukan sesuatu terhadap apa yang ada di tangan (Bruce Lee)

19. Pengetahuan akan memberimu kekuatan,tetapi karakter memberimu kehormatan

20.Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya.(Ir Soekarno)

21.Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang (Ir Soekarno)

22. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun." (Ir Soekarno)

23. Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia (Ir Soekarno)

24. Aku meminta kekuatan dan Allah memberikanku kesulitan untuk membuatku semakin kuat (Sultan Saladin)

25. Aku meminta kebijaksanaan dan Allah memberikanku permasalahan untuk kuselesaikan (Sultan Saladin)

26. Aku meminta cinta dan Allah memberikanku seseorang untuk kutolong (Sultan Saladin)

27. Sukses adalah hakim tunggal duniawi benar dan salah. (Adolf Hitler)

28. Aku meminta sesuatu dan Allah memberikanku kesempatan (Sultan Saladin)

29.  Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama. (Habibie)

30.Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup. (Habibie)

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami dengan cara berkomentar dengan baik di blog ini. agar blog ini tetap memberikan yang terbaik buat anda :) terimakasih

Blogroll

Copyright © Kutipan sederhana 2010

Template By MuhammadReynaldhie