Translate

Sebuah Permintaan MAAF

MAAF
Sekarang Mungkin Aku sehat. aku bisa tersenyum, aku bisa berteriak sekencang mungkin,
tapi itu belum tentu esok hari, mungkin besok suaraku tak ada lagi, Wajahku telah pucat,
tubuhku tak bisa untuk di gerakkan dan kedinginan, kulitku putih menakutkan dan aku hanya bisa di angkat orang banyak untuk maju ketempat yang begituh gelap dan tak ada seorang pun yang menemaniku , disana aku hanya bisa tidur, dengan lembaran kain yang menutupi tubuhku di temani binatang yang menjijikan dan tempat yang tak bisa ku jelajahi, maka dari itulah MAAF kan lah semua kesalahan yang pernah aku perbuat baik itu di sengaja ataupun tidak disengaja dan MAAF juga, jika pernah mengecewakanmu, menyakitimu dan melukaimu. karna aku hanyalah manusia biasa.
MAAF...
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami dengan cara berkomentar dengan baik di blog ini. agar blog ini tetap memberikan yang terbaik buat anda :) terimakasih

Blogroll

Copyright © Kutipan sederhana 2010

Template By MuhammadReynaldhie