Translate

Terima kasih IBU

Ibu..
jika aku bisa memberikan sedikit senyuman di wajahmu
aku rela menukarnya dengan apa yang aku punya..
Ibu..
Maafkan anakmu ini yang sering sekali membuatmu kecewa.
Maafkan anakmu ini yang sering sekali membuatmu khawatir
Maafkan anakmu ini yang sering sekali tak mendengarkan perkataanmu

Ibu ibu ibu...
Ibu engkaulah bidadari yang diberikan tuhan kepadaku
engkaulah penyemangat hidupku. dan engkau pula lah yang membuatku bisa menjalani hidup ini
tampamu ibu, hidupku bagaikan selembar kertas putih yang tak ada 1tintapun diatasnya.
tampamu ibu, hidupku bagaikan bumi yang kehilangan mentari.
tampamu ibu, aku tak bisa apa-apa...

Ibu..
Sungguh pengorbananmu untukku sangat besar,.
Sungguh apa yang telah kau berikan kepada anakmu ini sangat berarti,
dan mungkin aku sebagai anakmu tak dapat membalas semua kebaikanmu
ibu berjuta kata maaf aku lontarkan dari mulutku
ibu berjuta kata terima kasih aku lontarkan dari mulutku untukmu..
dan mungkin itu belum bisa membalaskan semua yang engkau berikan kepada anakmu ini

ibu.. sungguh aku ingin berubah karenamu,
ibu.. sungguh aku ingin membuatmu bahagia dan tertawa sertah bangga karenaku.
Ibu.. Andai aku bisa kembali kemasa lalu.. aku akan selalu mendengarkan perkataanmu..
namun aku tak bisa ibu.,
cukup dengan masa depan ibu. aku akan benar-benar berusaha membuatmu tersenyum bangga karenaku ibu..

thou mother is a woman who is very important to me
thou mother woman I loved most in this world
thou art my angel mother
thank you mom for what you give me for this.
you ladies are the most powerful and the most patient, once again thank you mom. My angels .....


doaku untukmu dihari ulang tahunmu ini ibu. 20july
ya allah berikanlah ibuku kesehatan jasmani dan rohani.
ya allah berikanlah ibuku umur yang panjang agar kelak dia bisa melihatku seperti apa yang di harapkan..
amin ya allah. amin ya allah amin ya allah... 

  Selamat ulang tahun mom. ini puisi untukmu dari anakmu.. :)     ~MuhammadReynaldhieAgus
Baca selengkapnya »

1 komentar:

Reynaldi Agus S.Kom mengatakan... 19 Juli 2014 pukul 09.07

Puisi ini saya buat khusus ibu saya yang berulang tahun hari ini tangal 20july. tidak ada yang bisa mengantikanmu ibu...:)

Posting Komentar

Bantu kami dengan cara berkomentar dengan baik di blog ini. agar blog ini tetap memberikan yang terbaik buat anda :) terimakasih

Blogroll

Copyright © Kutipan sederhana 2010

Template By MuhammadReynaldhie