Translate

Sahabatku Malaikatku

Dear Shita

Sahabat Selama Hampir 7 Tahun ini Kita saling mengenal
dan slalu Bersama-sama merasakan pahitnya dunia sertah indahnya
kini tangal 29/08/2013 dirimu genap 18tahun, Entah Apa Yang Harus Ku Berikan Kepadamu
Karna aku tak tau apakah pemberianku yg berupa benda akan engkau sukai atau malah sebaliknya
Karna itulah aku buat puisi ini untukmu di hari bahagiamu

Sahabat jujur aku tak ingin kehilanganmu, Karna kau sudah ku angap sebagai adiku sendiri,
Kau adalah Satu-satunya Wanita Selain Ibu aku Yang Slalu memberikan aku Semangat
untuk tetap menjalani hidup, ketika aku terpuruk di dunia yang kejam ini,
dan kau adalah wanita yang slalu memberikanku motivasi agar diriku Menjadi manusia yang berguna dan lebih baik dari pada sebelumnya,.
SAHABTKU MALAIKATKU 
itulah kata yang tepat untuk melambangkan arti dirimu di dlm kehidupanku
yang ku harap darimu, jangan pernah berubah dengan sifatmu yang sedikit cerewet tapi asik , baik 
dan segala hal yang berbau baik di dlm dirimu , jgn pernah hilangkan itu sahabat.

Doaku Untukmu Sahabat,
Semoga engkau makin dewasa dari sebelumnya, impianmu slama ini bisa tercapai di tahun ini
sehat selalu sertah di limpahkan banyak rejeki dari yang maha kuasa, dan tak luput semoga 
hubunganmu dengan kekasihmu itu yg enkau sayang akan langen hinga kakek nenek :)


                                                                              By: sahabatmu Ini Muhammad Reynaldhie,.


Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami dengan cara berkomentar dengan baik di blog ini. agar blog ini tetap memberikan yang terbaik buat anda :) terimakasih

Blogroll

Copyright © Kutipan sederhana 2010

Template By MuhammadReynaldhie