Translate

Sebuah Permintaan Maaf..

Assalamualaikum sungguh aku tak punya niat untuk membuatmu terluka seperti dahulu aku tak prnh bermaksd seperti itu ,
 jujur hatiku juga amat sangat merindukanmu dan merindukan hari2 yang indah kita dahulu sblm masalah ini terjadi namun apa daya aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan kekilafan sertah tak dapat bisa membuatmu bahagia ..
 aku akui kesalahanku yang membuat mu seperti ini , dan karna itulah aku ingin minta maaf kepadamu..
akan tetapi aku tak ada maksd untuk melakukan hal itu ,
Dan jika memang selama kita menjaling sebuah hubungan dan aku tak dapat membuat mu bahagia dan hanya bisa membuatmu menderita ,
 aku berikan kebebsan kepadamu walau sbnrnya kebebasan yang ku berikan itu tak dapat di terima hati ini
Aku berikan Kebebasan Kepada Kmu Untuk MeninggalKan ku atau Tetap Bersamaku,
 Jika Memang tak bersamaku km dapat bahagia aku rela melepaskanmu ,
 Karna Yang aku Inginkan hanyalah Kebahagianmu semata ,.
Jika Kamu Bnr2 Masih mencintaiku dan Ingin Berusaha Bertahan denganku dan melanjutkan Hubungan INi untuk Waktu yang Lama aku pasti sangat bahagia ,...
#jika kita menjalani sebuah hubungan maka cobaan dan derita sertah kebahagian akan selih berganti mendatangi kita , Tergantun dr kita berdua dapat melewatinya atau tidak, ...
@FROM @Pangeran Kodok,.. Yang Mungkin Istilah itu saat ini tak kamu sukai seperti dahulu....

                                                  KISAH NYATA GUA SENDIRI...
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami dengan cara berkomentar dengan baik di blog ini. agar blog ini tetap memberikan yang terbaik buat anda :) terimakasih

Blogroll

Copyright © Kutipan sederhana 2010

Template By MuhammadReynaldhie